Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Kamis, 04 Juni 2009

Belajar jd Maling di Windows Xp

Lama enggak nge posting blog,jadi bingung mau posting apa....jadi ya posting seadanya ne.Ngeposting jadi maling di windows xp,mungkin menarik!!...aq coba deh nulis gimana caranya ngebobol user password di windows xp!!!!tapi nanti kalo dapet dosa,di tanggung bareng bareng ya..
 
Ngebobol user password di windows XP enggak perlu mbutuhin yang namanya software khusus cukup melakukan langkah-langkah yang simpel aja buat maling OS ini!!!Langkah pertama yang harus dan wajib kita lakukan adalah.......


1. Hidupin komputer yang kamu punya ( jangan ngehidupin komputer punyanya orang,namanya ga bondo )
2. Saat booting tekan F8,masuk deh ke safe mode
3. Tekan Ctrl+Alt+Del,muncul jendela form logn on dan password ( kalo ga muncul berarti kesalahan otak dan tangan kamu,hehehehe )







4. Isi deh tu log on dengan Administrator trus masukin password semau kamu
( for example : titanarziz )
5. klik ok, selesai de.....
6. Kalo ga berhasil,restart komputer kamu and then hidupin lagi komputer kamu
7. Pilih start normaly windows
8. Tekan Ctrl+Alt+Del
9. Ketik log on password yang udah kamu buat tadi....

Cukup sekian penjelasan dari aku.....Semoga bermanfaat

0 komentar :

Poskan Komentar