Social Icons

twitterfacebookgoogle plusemail

Kamis, 09 Mei 2013

Aplikasi minimarket

Aplikasi Minimarket Gratis
Siapa yang tidak tau minimarket semua sudah pake program. semua program minimarket harus beli, dan itu tidak murah. Biasanya bagi yang ingin buka minimarket harus pikir dua kali karena program minimarket yang begitu mahal.

Tapi sekarang bagi pengusaha baru yang ingin buka minimarket tidak usah khawatir lagi karena saya sediakan program minimarket secara cuma - cuma. Proses penggunaanya jg sudah di modifikasi sebagaimana layaknya penjualan lainnya. Didalam program ini juga dilengkapi dengan data transaksi, keuangan, stock barang dll.



Saya sangat senang sekali jika program ini dapat membantu anda dalam usaha. Anggap saja saya sedekah kepada teman-teman yang membutuhkan, karena saya juga sering dibantu sama teman-teman sehingga saya dapat sedikit sukses dari pada dahulu.

Semua usaha harus berawal dari nol. jika anda yang punya usaha dapat memanagemeni usahanya dengan baik insyaallah. Usaha anda akan lebih sukses dari pada saya.

nih... silahkan sedot Program Minimarket Gratis disini!!!

hehehehehe..... terima kasih atas kunjungannya.

3 komentar :

  1. assalamu 'alaikum warochmatullohi wabarokatuh

    user dan passwordnya apa bos??? mhon bantu trimakasih

    wassalamu 'alaikum warochmatullohi wabarokatuh

    BalasHapus